Rabu, 18 Desember 2013

PREZI


BAB I
PENDAHULUAN

1.1              Latar Belakang
Di era modern ini Presentasi dengan menggunakan Media bukanlah hal yang luar biasa lagi. Dalam pembelajaran pun Presentasi ini sangat penting demi memudahkan penyampaian materi. Namun kebanyakan dari kita yang menggunakan presentasi sebagai media penyampaian materi lebih menggunakan Microsoft PowerPoint. Microsoft PowerPoint itu sendiri lebih kepada Model Presentasi Linier
Presentasi Linier adalah Model presentasi yang monoton. Slide yang berjalan secara linier dari awal hingga akhir. Untuk itu diperkenalkanlah model Presentasi Non Linier yang membuat presentasi menjadi lebih menarik dan mudah untuk membuatnya.
Dalam makalah ini akan dijelaskan tentang Pembuatan Presentasi Non Linier dengan menggunakan Prezi. Pembuatan Presentasi dengan menggunakan Prezi sangatlah mudah dan Presentasi yang dihasilkan seperti Presentasi yang berjalan dengan metode memperbesar Daerah yang diklik. Untuk itulah kami mengenalkan Presentasi Linier ini beserta cara pembuatannya dan aplikasi yang digunakan demi menunjang bagaimana cara menggunakan Prezi dalam pembuatan Presentasi Non-Linier .    

1.2  TUJUAN

1. Mengetahui definisi dan fungsi Prezi.
2. Mengetahui cara menggunakan Prezi dengan baik dan benar.
3. Dapat mengaplikasikan Prezi dalam bidang pendidikan 

1.3              RUMUSAN MASALAH
1. Apa definisi dan fungsi Prezi?
2. Bagaimana cara menggunakan Prezi dengan baik dan benar?
3. Bagaimana cara mengaplikasikan Prezi dalam bidang pendidikan?

untuk lebih lengkapnya klik di sini Klik Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar